Cara Memperbaiki Rambut Rusak

Cara Memperbaiki Rambut RusakAnda bisa berhenti menggunakan produk-produk rambut mahal kunci untuk mengilap, rambut yang sehat mungkin bisa menggunakan bahan dari dapur.

memperbaiki rambut rusak

Siapkan kondisioner

Siapkan kondisioner rambut yang luar biasa dengan menggabungkan 1 sendok teh cuka sari apel dengan 2 sendok makan minyak zaitun dan 3 putih telur. Gosokkan campuran itu ke rambut Anda, kemudian tutup selama 30 menit menggunakan bungkus plastik atau topi mandi. Saat waktu habis, sampo dan bilas seperti biasa untuk memperbaiki rambut rusak.  Selain perawatan rambut Anda juga perlu mengetahui pengetahuan lainnya mengenai otomotif, Simak informasi otomotif terbaik di internet.

Gosokkan minyak esensial

Campur beberapa tetes minyak kayu cendana dengan beberapa tetes minyak zaitun atau jojoba. Gosokkan campuran di antara kedua telapak tangan Anda, lalu keluarkan melalui ujung-ujung rambut Anda. Untuk kelancaran instan dan cara untuk langsung mengekang dan mengkondisikan rambut yang rapuh dan kusut. Atau Anda bisa menyemprotkan beberapa tetes lotion tangan ke telapak tangan dan menghaluskannya melalui rambut Anda.

Bagaimana Cara untuk Memperbaiki Rambut Rusak?

Ambil satu sampai tiga kapsul 250-miligram minyak borage, minyak evening primrose, atau minyak biji rami satu sampai tiga kali sehari. Semua kaya akan asam lemak omega-3 seperti asam gamma-linolenat, bagus untuk menjaga rambut (dan kuku) melembabkan, kata Kathleen W. Wilson, MD, seorang internis di Ochsner Health Center di New Orleans.

Hindari Gunakan semprotan rambut dengan hemat

Terlalu banyak semprotan rambut bisa membebani rambut Anda, membuatnya datar. Sebagai gantinya, cobalah spray styling yang mengandung vitamin B panthenol. Ini akan mengkondisikan rambut Anda dan membantu melindunginya dari kerusakan lingkungan dan styling.

Lapisi dengan minyak nabati

Minyak zaitun, jojoba, dan almond manis adalah semua ramuan ajaib untuk rambut untuk memanjakan rambut. Jika rambut Anda tebal dan berat, minyak kelapa akan membuat keajaiban. Basahi rambut Anda dan oleskan sedikit minyak nabati sampai rambut Anda benar-benar tertutup. Tutup dengan topi mandi dan handuk hangat selama setengah jam, lalu bilas dan sampo seperti biasa.

Baca Juga : http://carinsurancequotes66.info/tips-perawatan-rambut-anda-agar-tetap-sehat/

Bungkus rambut basah dengan lembut menggunakan handuk

Untuk menghindari ujung rambut bercabang dan memperbaiki rambut rusak. Daripada menggosok rambut dengan kuat untuk mengeringkannya, biarkan handuk katun menyerap kelembapan selama beberapa menit. Ini membantu melindungi terhadap ujung bercabang.

shares