Setelah Hubungan Intim Inilah 4 Tindakan Wajib di Lakukan Istri

Setelah Hubungan Intim Inilah 4 Tindakan Wajib di Lakukan IstriSesudah bercinta, apakah sich yang umumnya Anda kerjakan? Setiap orang mungkin memiliki rutinitas yang berlainan sesudah Hubungan Intim . Akan tetapi, nyatanya ada tiga perihal harus yang perlu Istri  kerjakan sesudah berhubungan seksual. Ke-3 perihal ini bisa menahan Istri  dari penyakit infeksi, seperti infeksi aliran kencing. Tahukah Anda apa ke-4 rutinitas yang perlu dikerjakan itu? namun di usulkan agar suami anda perkasa usulkan dia untuk menggunakan Jamu Obat Kuat Pria Tahan Lama .

  1. Buang air kecil 

Sesudah Hubungan Intim , terpenting untuk langsung pergi ke kamar mandi serta buang air kecil. Ini ialah salah satunya langkah penting menahan penyakit infeksi aliran kencing pada Istri .

Istri  memang lebih rawan terserang penyakit ini di banding pria, sebab jarak pada anus serta vagina begitu dekat, hingga kuman serta bakteri dari anus lebih gampang beralih serta menebar dengan tidak menyengaja ke vagina waktu berhubungan seksual. Buang air kecil sesudah Hubungan Intim  akan menolong vagina kuras bakteri di aliran kemih untuk keluar dengan air kencing.

  1. Bersihkan ruang vagina 

Tentunya banyak kuman yang melekat di vagina Anda sesudah bercinta. Dapat dari jari-jari pasangan Anda (yang menyentuh ruang vagina Anda waktu bercinta), dari mulut, rektum, atau sumber yang lain. Menumpuknya kuman serta bakteri ini dapat tingkatkan peluang Anda untuk alami penyakit infeksi.

Membersihkan ruang vagina Anda dengan air hangat serta pembersih spesial vagina dengan kandungan povidone-iodine 10% untuk menangani bakteri, jamur, serta parasit pemicu keputihan, gatal, serta iritasi mudah.

Membersihkan dengan lembut ruang vagina Anda dari depan ke belakang. Cukuplah membersihkan daerah luar vagina. Anda tak perlu ribet bersihkan sisi dalam vagina sebab sebetulnya vagina memiliki proses bersihkan dianya dengan beberapa langkah.

Bagaimana dapat vagina bersihkan dianya? Kelenjar di vagina bisa membuahkan cairan yang mengalir keluar sehari-hari, hingga cairan ini menolong bersihkan vagina dari beberapa sel mati serta zat beresiko yang lain. Cairan berikut yang biasa Anda ucap dengan keputihan. Lipatan pada ruang vagina dapat juga membuat perlindungan vagina dari infeksi lewat cara menghambat beberapa benda kecil di luar untuk masuk ke vagina. Kulit pada lipatan vagina ini pula memiliki kelenjar yang membuahkan cairan (dimaksud sebum) menjadi perlindungan penambahan pada infeksi.

  1. Tukar celana dalam dengan yang baru

Sesudah bercinta, mungkin celana dalam Anda basah. Perihal ini tidak baik bila Anda biarlah menutupi kemaluan Anda, bisa saja ini jadi pemicu Anda alami infeksi. Ruang yang basah membuat kuman serta bakteri gampang melekat, menumpuk, serta berkembang di ruang seputar vagina. Jadi, tidak hanya ruang kemaluan Anda yang perlu bersih sesudah bercinta, setelah Menggunakan Obat Kuat Oles Tahan Lama pasti celana dalam yang menutupinya harus juga bersih.

Gunakanlah celana dalam berbahan katun serta longgar untuk menutupi kemaluan, hingga perputaran hawa pada ruang kemaluan Anda terbangun dengan baik serta ruang kemaluan tetap kering. Jauhi celana dalam berbahan nilon serta yang ketat. Ini bisa membuat ruang kemaluan Anda jadi lembab, hingga bakteri gampang tumbuh disana.

  1. Mengkonsumsi probiotik 

Apa Anda ketahui makanan apa yang memiliki kandungan probiotik? Tempe, yogurt, kimchi, serta makanan fermentasi yang lain memiliki kandungan probiotik. Beberapa makanan ini butuh Anda mengkonsumsi sesudah berhubungan seks dengan pasangan Anda. Kenapa?

Sama dengan fungsinya, probiotik dibutuhkan untuk menukar serta tingkatkan jumlahnya bakteri baik pada tubuh. Menurut Kelly Kasper, seseorang dokter kandungan di Indiana University Health, bakteri baik yang diketemukan pada makanan fermentasi sama juga dengan bakteri baik yang diketemukan di ruang seputar vagina, seperti dikutip dari Women’s Health. Dengan konsumsi probiotik yang diketemukan pada makanan fermentasi, Anda ikut menolong diri Anda terlepas dari infeksi bakteri.

shares