Jual kentang Mustafa omset jutaan

Jual kentang Mustafa omset jutaan! Seringkali kita bingung saat memulai sebuah usaha. Mau jualan apa, ya? Tokonya di mana, ya? Siapa yang jaga, ya? Ambil produknya dari mana, ya? Modalnya dari mana? Kalau enggak ada yang beli gimana? Dan segudang pertanyaan lainnya yang akhirnya menyurutkan langkah dan niat usaha kita. Belum lagi bila kita harus mengoperasikannya langsung dari rumah. Sepertinya mustahil dilakukan.

jual kentang Mustafa

jual kentang Mustafa

Tunggu dulu. Jangan putus asa. Dengan sedikit keberanian dan kenekatan kamu pasti bisa mengubah yang mustahil tersebut menjadi pasti dan menguntungkan. Buktinya ada loh orang yang bekerja dari rumah hanya dengan menjual kentang Mustafa omsetnya kini sudah puluhan juta.

Dulu orang ini bekerja di pabrik. Setiap pagi sebelum jam enam sudah harus berangkat. Pulang jam empat bahkan jam enam sore. Gajinya lumayan tinggi karena UMR di wilayahnya juga besar. Namun sekalipun besar tetap menjadi pegawai. Ia ingin menjadi bos dan memiliki usaha sendiri. Akhirnya setelah belasan tahun bekerja di pabrik ia mulai banting setir. Ia beralih menjual kentang Mustafa hingga beromset jutaan.

Beralih dari pembahasan jual kentang saat ini ada informasi terbaik untuk Anda. Dengan berkembangnya teknologi dengan bermain game online Anda bisa menghasilkan uang. Game bandar bola terpercaya adalah solusi terbaik untuk Anda bisa menghasilkan uang nyata.

Awalnya ia pikir ini ide gila. Nyaris menyerah di awal-awal bulan. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk terjun langsung ke usaha tersebut. Ia menemui para petani kentang di Dataran Tinggi Dieng. Dengan langsung mengambil kentang dari petaninya ia dapat menghemat modal usaha. Selain itu ia pun bisa menentukan ukuran kentang yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu ia memanfaatkan tetangga yang tidak bekerja di luar rumah.

Kebanyakan dari mereka adalah perempuan paruh baya. Mereka direkrut untuk mengupas kentang, mengiris, dan menggorengnya hingga menjadi kentang Mustafa. Selanjutnya ia memasarkan produknya tersebut melalui web yang dibangunnya. Awalnya tidak mudah memang memperkenalkan sebuah produk yang baru ke masyarakat luas. Namun berkat promosi yang gencar dan tekun, ia berhasil mewujudkan cita-citanya menjual kentang Mustafa hingga omsetnya kini sudah puluhan juta per bulan.

Nah itulah sekelumit kisah tentang jual kentang Mustafa beromset jutaan. Semoga bermanfaat.

shares