Keuntungan Menggunakan ponsel Android Resmi

ponsel Android

Dalam pengembangan biasanya lebih mengandalkan alat dan platform tidak resmi untuk membuat aplikasi ponsel Android mereka. Beberapa alat tidak resmi ini dikritik oleh para ahli dan pengembang karena bug atau crash yang terus-menerus.  Simak informasi otomotif lainnya untuk kelancaran Anda dalam meperbaiki atau sebagai pengetahuan umum.

perusahaan menyajikan alat baru dan lingkungan yang lebih ramah yang mengubah alur kerja untuk pengembang. Namun, alat tidak resmi tetap berfungsi dan pengguna terus menggunakannya karena mereka lebih terbiasa dengan fungsinya.

Android masih memberikan dukungan ke beberapa alat itu, tetapi mereka terus mempromosikan SDK resmi mereka untuk memberikan lebih banyak kepercayaan kepada pengembang dan pengguna.

Kami ingin menyajikan beberapa keuntungan menggunakan Perangkat Resmi Android ini untuk pengembangan aplikasi, menjelaskan alasan Anda harus menggunakannya:

Integrasi Sederhana

Masuk akal jika Anda menggunakan alat Android resmi Android, Anda akan mendapatkan integrasi sederhana antara alat yang Anda gunakan, sementara semuanya berjalan lancar. Menggunakan ponsel Android meyakinkan Anda pengalaman pemrograman yang lebih baik dan lebih mudah.

Desain dan distribusi yang lebih baik

Alat Android, seperti Android Studio , memiliki distribusi ruang kerja yang lebih baik, yang membantu menciptakan lingkungan pengembangan aplikasi yang ramah. Distribusi ruang kerja Android Studio, misalnya, lebih alami daripada ruang kerja Eclipse, platform yang biasanya mendapat ulasan buruk untuk desain dan antarmuka.

Dukungan Lengkap

Seperti yang diduga, setelah Google memperkenalkan Android Studio, perusahaan mulai memfokuskan dukungan mereka pada platform ini . Akhirnya, dukungan untuk beberapa alat dan platform pihak ketiga mulai berkurang sampai mereka benar-benar berhenti digunakan.

Apa Pengembangan Ponsel Android yang Anda ketahui?

Alat resmi Android menyediakan hal-hal penting yang perlu Anda pikirkan, kembangkan, dan uji aplikasi Anda sebelum mengunggahnya ke Google Play: para pengingkar, emulator, tutorial, atau dokumentasi yang luas untuk meningkatkan proses pengembangan Anda dan mengoptimalkan waktu Anda ketika membangun sebuah proyek.

Pembaruan

Setiap pembaruan dan fitur baru (atau tetap) yang diumumkan Android untuk pengembangan aplikasi akan ditampilkan pertama kali melalui alat resmi mereka. Mengikuti garis adaptasi, itu keuntungan besar bagi pengembang yang menggunakan alat ini. Karena mereka akan terbiasa dengan perubahan sebelum orang lain.

Baca Juga : http://carinsurancequotes66.info/tips-untuk-keluarga-bahagia/

Pengembang ponsel Android memiliki banyak pilihan untuk membuat proyek mereka. Masing-masing memiliki pro dan kontra, namun, kami sarankan untuk menggunakan alat resmi Android agar mendapat dukungan dan efisiensi yang lebih baik untuk membuat proyek Anda.

shares