Ulasan Mitsubishi Xpander 1.5 GT

Ulasan Mitsubishi Xpander 1.5 GT! Mitsubishi telah bergabung dengan kereta musik tujuh kursi dengan harga terjangkau, dengan Xpander baru. Bisakah ini menawarkan lebih dari sekadar fungsi? Ada alasan bagus untuk keberadaan mini-MPV di pasar mobil  dan mengapa Mitsubishi memutuskan untuk bergabung dengan balapan untuk pertama kalinya.

Xpander 1.5 GT

Xpander 1.5 GT

 

Bukan karena orang Thailand telah menunjukkan kasih sayang yang besar untuk tujuh kursi dengan harga terjangkau. Tetapi model-model seperti Honda Mobilio dan BR-V yang lebih tinggi, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza telah dirancang terutama dengan mengingat Indonesia di mana banyak pembeli hanya membutuhkan fungsionalitas semata-mata untuk mengangkut keluarga besar dengan harga terjangkau untuk mencocokkan. Itulah sebabnya Mitsubishi tidak membuang waktu dalam mengembangkan Xpander 1.5 Gt baru untuk menyaingi model-model tersebut. Selain itu untuk perawatannya yang sangat mudah, coba simak informasi terbarunya mengenai perawatan di informasi otomotif terlengkap.

Berafiliasi Merek

Nissan, sebuah merek yang berafiliasi dengan Mitsubishi dan juga akan mendapatkan versi sendiri berdasarkan Xpander di masa depan untuk akhirnya menjadikan kelas balap lima kuda di antara para penusuk Jepang. Karena akan secara resmi diluncurkan di Thailand bulan depan, Xpander akan dikirim dari fasilitas produksi baru Mitsubishi di Indonesia menggunakan tunjangan perdagangan Afta.

Dari semua pemain, hanya dua Honda tujuh kursi yang dibuat di Thailand – karena suatu alasan, yang akan segera kami singgung lagi. Karena pembeli mini-MPV di Indonesia biasanya membutuhkan fungsi langsung, Xpander 1.5 Gt umumnya mencocokkan tentangannya di atas catwalk dengan tubuh tinggi yang terlihat canggung daripada bentuknya.  Xpander sangat banyak diminati di indonesia karena dengan harga yang bersahabat. Coba Anda simak harga mobil xpander di blibli.com untuk mengetahui informasi harga yang terjangkau dan bersaing.

Apa yang Di Minati Orang Indonesia Tentang Xpander 1.5 Gt?

Keunggulan

Roda 16 inci GT-range-topper yang dikendarai di sini sudah terlihat kecil varian GLS Limited yang lebih rendah mendapat 15 inci. Setidaknya, desain DNA mirip wedge Mitsubishi saat ini membantu mengimbangi beberapa blandness. Elemen desain yang menyenangkan adalah lampu kepala yang ditempatkan di dalam bemper alih-alih di atasnya. Elemen lain yang memberi kelas GT trim lebih banyak adalah bit eksterior krom.

Karena orang Indonesia ingin sedikit lebih banyak ground clearance untuk mengatasi jalanan yang menuju ke pedesaan. Maka pilihan dari mobil Xpander 1.5 Gt memiliki tubuh yang relatif tinggi. Maka dari itulah sebabnya pembuatnya menyebutnya crossover daripada MPV atau SUV. Catatan 205mm yang membanggakan Xpander adalah yang paling di kelasnya dengan hanya Mobilio dan Ertiga yang jatuh di bawah 200mm. Haruskah orang Thailand peduli dengan hal ini? Mungkin, jika mereka perlu memerangi banjir musiman setiap tahun, meskipun kemampuan kedalaman rendam kendaraanlah yang lebih penting, secara umum.

Dan dengan tubuh terpanjang dan panjang wheelbase sekitar, Xpander 1.5 Gt menawarkan ruang yang cukup untuk tujuh orang. Namun, ruang kaki di bangku baris ketiga hanya cukup jika kursi di depan bergeser ke depan. Hal ini sangat cocok untuk kendaraan keluarga.

Matriks tempat duduk di Xpander 1.5 Gt  tidak akan melakukan sihir dalam mengangkat kendaraan ke atas kelas dalam hal fleksibilitas. Tapi, seperti yang lain, itu memang menawarkan beberapa kemungkinan dalam menciptakan keseimbangan apa pun antara penghuni dan ruang kargo yang dibutuhkan pengguna.

Karena sebagian besar negara di Asean dijuluki sebagai pasar yang sedang berkembang dalam industri, teknologi yang dimiliki Xpander 1.5 Gt juga tidak berbeda dengan di seluruh kelas.  Mesin bensin empat silinder 1.5 liter dengan lebih dari 100 hp dikawinkan dengan otomatis empat kecepatan kuno.

shares